Jual Obat Kondiloma di Kediri

Jual Obat Kondiloma di Kediri _ Untuk anda warga Kediri yang menderita penyakit kondiloma akuminata dan sedang mencari pengobatan alternatif mudah di dapat di daerah Kediri serta terbukti manjur, murah serta tanpa perlu operasi cukup menggunakan paket obat kondiloma dari de Nature Indonesia.


Obat Kondiloma

Penyakit Kondiloma


Kondiloma akuminata atau kutil kelamin atau penyakit jengger ayam merupakan penyakit kelamin yang diderita baik oleh perempuan maupun lelaki. Penyakit ini lebih keren disebut kondiloma akuminata, dan disebut jengger ayam karena bentuknya yang menyerupai jengger di ayam jago.

Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus. Bentuk kondiloma akuminata ini datar atau menonjol dengan tangkainya yang menyerupai kembang kol. 

Selain tumbuh pada alat kelamin, kondiloma akuminata ini juga bisa menyerang daerah dubur. Ironisnya, penyakit ini sangat mudah ditularkan melalui kontak seksual. Ya, penyakit kondiloma akuminata atau jengger ayam ini memang merupakan satu dari sekian banyak penyakit menular seksual yang harus diwaspadai. 

Gejala Penyakit Kondiloma Akuminata


Kutil genitalis atau Kondiloma Akuminata paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). 

Kondiloma
Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. 

Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat. Diagnosa ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. 

Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Obat Kondiloma De Nature

Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Kutil Kelamin Denature

Obat Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai pengobatan antivirus dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin, mengobati saluran kencing, menjaga kesehatan serta memulihkan stamina. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Obat Pipeca dan Bersih Darah berfungsi dalam menjaga kulit agar tetap sehat, memperhalus kulit, serta memperbaiki sirkulasi darah. Dengan mengeluarkan racun dari dalam darah sehingga darah kotornya tersaring. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Salep Antipiloma sebagai perontok kutil dan Salep Plus untuk mencegah bakteri serta virus menyebar. Penggunaanya minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sebelumnya salep perontok dikocok dahulu, lalu ambil dengan cottunbud oles tepat pada kutilnya saja. Jangan melebar (kulit normal bisa melepuh). Tunggu hingga 15-20 menit. Setelah kering di lap dengan tisu basah. dan setelah kutil mengelupas, kemudian oleskan dengan salep plus denature.

Konsultasi dan Pemesanana Obat

Call/ WA:
 082 3224 98 543

Bbm:
 799F6FC7

Obat Kondiloma Denature menjadikan indonesia dan warga Kediri lebih sehat.


Cara Pemesanan 

Untuk cara pemesanan obat Kondiloma yang di jual di Kediri silahkan klik gambar di bawah

Jual Obat Kondiloma

0 Response to "Jual Obat Kondiloma di Kediri"

Posting Komentar